Hai kenalin ini toner andalanku.Karena kulitku berminyak dan berpori besar jadi saya mengambil varian yang cucumber.
*VIVA Milk cleanser

Susu pembersih untuk merawat kulit berminyak, mengandung ekstra cucumber yang membantu mengurangi minyak berlebih. Membersihkan kotoran, minyak dan sisa make up.

Cara pakainya mudah banget cukup oleskan pada wajah dan leher lalu pijat memutar kemudian bersihkan dengan kapas.

*VIVA Astringent

Toner ini menganduk cucumber dan pore tightening agent untuk mengurangi minyak berlebihan dan meringkas pori2 wajah. Menyegarkan dan mengbalikan PH kulit.

Cara pakainya cukup tuang viva ke pkapas lalu basuhkan ke wajah dan leher.

Harganya yang terjangkau. kwalitasnya oke.Dan yang paling penting sesuai untuk kulit wajahku. Ga bisa lepas dari produk ini. Tapi pengin cobain wardah toner (ya udahlah kapan2 😄).
Bye bye

Iklan

Pixy Bright fix BB cream diformulasikan dengan smart lock powder yang mempertahankan make up tetap tampak cerah dan tidak kusam 12 jam. Tekstusnya yang ringan menutupi noda diwajah tanpa terkesan tebal.

Teksturnya begini dan ini shadenya cream.

Dilengkapi dengan 

Spf 30 & Pa+++, perlindungan terhadap UVB &UVA

Natural whitening Extract & Devirat vitamin C sebagai whitening agent

Dan yang paling penting Teruji secara klinis tidak memicu komedo

Suka banget sama BB cream yang ini walaupun cuma bisa bertahan 4 jam diluar ruangan. Warnanya yang pas sama tone kulitku dan ga bikin komedo.

Harganya yang terjangkau dan mudah didapat di toko kosmetik apotik atau di supermarket.

Sekian & Terima kasih

Suka banget sama produk body butternya the body shop.Wanginya  itu banyak banget pilihannya dan paling aku suka itu yang stawberry.

Dipakainya tuh sehabis mandi oles keseluruh tubuh atau cukup tangan dan kaki saja.Wanginya tuh kaya wangi pake parfum jadi makin suka .

Kulitku jadi lembab dan segar sepanjang hari.Apalagi kulit kaki tuh suka kering klo siang hari .

Sekian ☺☺

Cara pembuatannya gampang banget bahannya mudah di dapat yang yang penting murah meriah.Suka banget sama toner ini dari wanginya seledri dan dinginnya aleo vera dan segarnya mentimun.

Keunggulan toner ini katanya bisa mengeculkan pori-pori wajah dan bisa mengurangi minyak yang berlebih di wajah, tapi sejauh ini q belum merasakan efek pori2 makin kecil mungkin butuh waktu lama karena ini dari bahan alami.Dan untuk mengurangi minyak berlebih itu efektif diwajah saya.Jadi sekarang selalu pakai toner ini dibanding harus beli toner instan.Semoga saja pori2 wajahku menjadi kecil 😇.

Yang pengin tau bahannya apa saja dan cara bahannya bisa langsung capcus ke blog ka lintang aja ya.Disana nanti ada ulasan kandungan bahan2 yang dipakai.

Sekian dan Terima kasih

Ini dia vitamin rambutku. Jangan cuma kulit saja dikasih vitamin rambut juga.

Sejak pakai lucido-l beauty vitamin oil ini rambut tuh ga kusut dan kering dan yang paling penting tuh ujung rambut ga bercabang. Tidak setiap hari pake sih cukup seminggu 3 atau 4 kali. 

Cara pakainya gampang banget cukup tekan pump terus keluar isinya lalu balurkan ke rambut secukupnya jangan banyak-banyak ya karna ini oily jadi nanti dikira rambut dikasih minyak. 

Kekurangannya cuma satu wanginya bikin pusing. ini versi aku ya ga tau deh menurut orang lain, maklum ga suka sama wangi2an apalagi yang kadar alkoholnya banyak bikin mabok😝😷.

Sekian dan terima kasih

Terima kasih untuk *Home tested indonesia dan * Laurier

Laurier super slimguard 

Lapisan tipis ultra serap 1mm berasa ga pake pembalut. Fleksibel banget, mengikuti gerak kita.Pas ditubuh dan nyaman digunakan.Untuk yang suka traveling ga akan pusing klo tas isinya pembalut karena bisa nyelip dimana saja.

  1. Normal to heavy Day 🌞
  2. Heavy Night 🌙  Dibuat khusus lebih panjang karena untuk melindungi tembus kebelakangdan memberikan perlindungan sepanjang malam.

Setelah memakai produk laurier yang saya sebutkan diatas kekurangannya cuma satu ga bisa dipake pas awal dateng bulan(pas lagi banyak-banyaknya). Permukaan lembab banget karna kebanyakan cairan. Karna sangkin tipisnya ga bisa menyerap banyak cairan. 
Sekian dan Terima kasih

Terima kasih untuk :

  1. Home tested indonesia
  2. Clear indonesia


Yang sudah sudah memilih saya untuk mereview produk shampo clear. Jangan bosen-bosen kasih produk gratisny ya:)

Shampo clear adalah shampo anti ketombe no 1 di indonesia. Shampo favorit keluarga aku tuh shampo clear. Sejak dahulu sampai sekarang tuh selalu pakai shampo ini.

Keuntungan memakai shampo ini tuh kulit kepala jadi ga gatal, rambut tuh jadi tidak berminyak,rambut menjadi indah, segar sepanjang hari.Dan yang paling penting tuh ketombe berkurang.

Bye bye ketombe 

I love shampo clear 😍

Sekian reveiw dari saya Terima kasih